5.13.2014

50tahun si ibuk

hari ini si ibuk ulangtaun
ulang taunnya yang ke 50
cuman berharap semoga dia happy
dan berharap dia selalu sehat

saya tau, dia ga bakal seterusnya ada disamping saya
tapi saya berharap
dia ada nanti ketika seseorang memohon ijinnya untuk memiliki saya
dia ada nanti ketika saya butuh dukungan dan keyakinan untuk melangkah lebih lanjut
dia ada nanti ketika saya butuh bimbingan konseling untuk bikin soto sokaraja untuk seseorang
dia ada nanti ketika saya butuh sebuah pelukan hangat
dia ada nanti untuk melihat saya bahagia

terima kasih untuk selalu menjadi ibu yang hebat
terima kasih untuk menjadikan saya seperti saya yang sekarang
terima kasih untuk selalu bilang "mama percaya kamu tau yang terbaik buat kamu..mama selalu ada disamping kamu apapun keadaannya"
terima kasih untuk sampai detik ini selalu percaya, yakin, dan tidak pernah ragu kepada saya
terima kasih untuk selalu menyayangi saya

happy 50 ibuk...
wish nothing but ur happiness

No comments:

Post a Comment