4.01.2014

berencana (sedang dilakukan)

semoga semua rencana rencana saya bisa saya realisasikan dalam waktu dekat ini dan tidak hanya jadi sebuah wacana belaka. saya sudah mulai dari list nomer satu saya dan sudah terealisasi. :)
bukan, saya bukan mau berubah. karena saya tahu,orang tidak akan pernah berubah. dan kalaupun berubah itu sifatnya hanya sementara. saya hanya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi. berusaha. kata itu lebih tepat menurut saya.

saya hanya ingin suatu saat nanti saya tidak menyesal karena saya belum pernah melakukan suatu hal atau saya tidak berusaha mendapatkan itu.

saya hanya ingin suatu hari nanti,saya bisa bercerita banyak hal ke teman teman saya, orang orang disekeliling saya, orang orang yang saya sayangi dan yang paling utama untuk orang yang nantinya akan berada disamping saya menemani saya menjalani hidup ini (baca : teman hidup) serta anak cucu saya

No comments:

Post a Comment