4.05.2014

perbincangan 25

dulu
saya inget bahkan saya pernah nulis disini
janji saya
saya mau mengingat semua detail hidup saya setiap hari
saya ga mau bangun tidur kemudian menyadari kalo umur saya tiba tiba udah 25 sedangkan rasanya baru kemarin saya berumur 21
iya itu janji saya
sama diri saya sendiri
dan sekarang, hari ini saya sudah 26
sudah melewati fase itu,dan janji saya sudah saya penuhi. saya ingat semua kejadian yang bikin saya seperti sekarang. saya ingat semua hal yang membawa saya ke umur saya yang sekarang.
dan saya bersyukur atas itu

sekarang,janji itu sudah saya penuhi dan akan tetap saya jalani
karena umur saya terus berjalan
mungkin sekarang angkanya nambah jadi 26-30
hooooooffff
30,,agak kaget liat angkanya..okai dikurangin dulu 26-28
hmmm better
2 tahun kedepan
dengan target yang lain dan harapan baru
yang tadinya bukan target atau sama sekali ga kepikiran, mungkin sekarang jadi harapan saya
bukan..tetep bukan target
saya ga pernah mau menargetkan itu. dan ga pernah suka menjadikan itu sebagai target
mungkin  sekarang jadi harapan saya kedepannya
rasanya menyenangkan jika melakukan semuanya disaat kita sudah siap
ga ada rasa terpaksa ataupun dikejar kejar

saya inget
temen saya yang jauh disana pernah bilang
nikmatin dulu semuanya selagi lo bisa nikmatin
nikmatin semuanya selagi lo belum punya pikiran kesitu
pilih yang terbaik dari yang baik versi lo, jangan pernah ikutin kata orang
kasi yang bisa lo kasi semaksimal mungkin untuk orang orang disekitarlo tanpa berharap sebaliknya
karena lo akan ngerasain bedanya ketika lo ada dititik itu dan lo udah ngelakuin semuanya itu
ga bakal lagi ada yang namanya penyesalan atau kalimat what if
dan lo akan sangat menikmati semua itu

thanks for the advice
itu yang selalu saya tempelin ke diri saya
sudah dijalanin dan akan tetap dijalanin sampai nanti saatnya dateng


No comments:

Post a Comment